Cara Memasang Breadcrumb di Atas Judul Posting Blog

 Cara Memasang Breadcrumb di Atas Judul Posting Blog

Pada  artikel inisaya menyalin dari blog teman. yang saya buat susunan intinya saja. Silakan kunjungi Sumbernya jika ingin membaca penjelasannya secara panjang leebar. karena tujuan saya membuat blog ini sebenarnya hanya untuk dokumen pribadi saja yah itung itung dari pada saya nyari lagi, mending saya buat ringkasan saja akar jika suatu ketika saya membutuhkan tinggal buka saja gak perlu browshing lagi kemana mana. OK langsung saja yuk sama-sama kita baca caranya dibawah ini.

1. Klik Template > Edit HTML. 2. Copas kode berikut ini di atas  kode ]]></b:skin> .breadcrumbs{ padding:5px 5px 5px 0; margin:0;font-size:95%; line-height:1.4em; border-bottom:4px double #cadaef} 3. Cari kode seperti ini : <div class='post hentry'>

4. Letakkan kode berikut ini tepat setelah kode <div class='post hentry'>

<b:if cond='data:blog.homepageUrl == data:blog.url'> 
<b:else/> 
<b:if cond='data:blog.pageType == &quot;item&quot;'> 
<div class='breadcrumbs'> 
<a expr:href='data:blog.homepageUrl'>Home</a> &#187; <b:if cond='data:post.labels'>
<b:loop values='data:post.labels' var='label'> 
<a expr:href='data:label.url' rel='tag'>
<data:label.name/></a> 
<b:if cond='data:label.isLast != &quot;true&quot;'> , </b:if> </b:loop> 
</b:if> &#187; <data:post.title/> 
</div> 
</b:if> 
</b:if>

5. Save Template!
Beres! Kini breadcrumbs sudah terpasang di  atas tiap postingan blog Anda. Jika ingin tahu lebih detail lagi tentang cara ini silakan kunjungi situs dibawah ini.  (http://www.contohblog.com

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »